Sunday 4 June 2017

MENGISI BLOG DENGAN KONTEN YG BISA MELIPAT GANDAKAN KARYAWAN & PENDAPATAN BLOGGER TANPA MELAKUKAN APA - APA & TANPA MODAL SEPESERPUN

KONTEN KE - 7 # MENGISI BLOG DENGAN KONTEN YG BISA MELIPAT GANDAKAN KARYAWAN & PENDAPATAN BLOGGER TANPA MELAKUKAN APA - APA & TANPA MODAL SEPESERPUN


Awalnya sih pengalaman pribadi, di awal - awal saya merintis bisnis online syariah, saya merasa bangga dan sangat senang ketika nama saya dicantumkan sebagai reseller, agen, mitra atau apalah namanya pada salah satu blog atau situs. Optimismepun timbul, gairah bekerja dan mengembangkan bisnis juga membara dan langsung mulai bisnis. Bagaimana dengan anda?

Yah... yang membuat saya dan anda bangga tersebut adalah sebuah halaman atau postingan dengan judul AGEN, AGEN TERDEKAT, ALAMAT AGEN, STOKIS, DISTRIBUTOR, RESELLER, PELUANG USAHA, MITRA atau judul sejenis lainnya.

Yah... yang membuat saya dan anda bangga tersebut adalah sebuah halaman atau postingan dengan judul AGEN, AGEN TERDEKAT, ALAMAT AGEN, STOKIS, DISTRIBUTOR, RESELLER, PELUANG USAHA, MITRA atau judul sejenis lainnya.

Yah... rupanya halaman inilah yang membuat setiap orang mau berkerjasama dan bisa dikendalikan serta menerima komando dari pemilik blog. Jadi... apapun blog anda, apapun bisnis anda, wajib hukumnya memilki halaman ini. Halaman yang mengajak orang bergabung dengan bisnis kita, halaman yang mengorganisasikan orang - orang yang secara sukarela bekerjasama membesarkan bisnis kita. Tanpa halaman ini, sebagus apapun sebuah blog, semahal apapun sebuah website, dan secanggih apapun sebuah bisnis maka tidak akan mengalami ledakan - ledakan kemajuan bisnis yang besar. Alias biasa - biasa saja.

Saya tahu..! Saya tahu, sebagian anda berfikit, wong produk saja tidak ada, mau buka agen apaan? Orang sistemnya saja tidak punya, mau mengikat dengan apaan? Mau mengajak kerjasama model apaan?

Betul kata anda, tetapi apakah anda lupa, ada ribuan produk milik orang lain yang anda bisa jual dan menjadikan orang lain sebagai agen di bawah kendali anda. Ada ratusan sistem bisnis orang lain yang bisa anda gunakan untuk menjadikan orang lain di bawah kendali anda. Mustahil.... mungkin saja bagi anda yang tidak memilikiblog, tapi bagi anda santri pesantren blogger gampang saja, anda punya kekuatan bernama blog dengan halaman seperti diatas.

Baik.. saya percaya, tetapi bingun mau memulainya...
Ngapain bingung.. langsung meluncur ko blog saya untuk copy paste contoh halaman ini. Eitt seperti biasa jangan lupa mengganti no kontak saya dengan no kontak anda dan no rekening saya dengan no rekening anda agar uangnya tidak salah masuk. tks

agar proses copypaste maksimal dan tdk terkena google banned gunakan tools ini >> COPAS JADI UNIK 

Baca Juga : http://santribloggersyariah.blogspot.co.id/2017/05/rahasia-sukses-para-reseller-dan.html

Visi dan Misi Santri Blogger: Menjadi komunitas Blogger Santri Pengusaha Online yang beribadah dan Bersedekah dengan Ngeblog Nyantri Wirausaha,Bisnis Online,Berbagi/share info tips produk bisnis online.Email : santribloggeronline@gmail.com SMS/WA 08993995719



No comments:

Post a Comment