Monday 24 April 2017

MERAIH REZEKI LETTER "B" DENGAN CARA MEMPROMOSIKAN BLOG

MERAIH REZEKI LETTER "B" DENGAN CARA MEMPROMOSIKAN BLOG KE BERBAGAI MEDIA ONLINE DENGAN SOFTWARE ATAU MANUAL


 Boleh Gabung sebagai affiliate idaff disini daftar jadi Affiliate Idaff >>

Ilmu yang tidak diamalkan bagaikan pohon tidak berbuah, teapi ketika diamalkan maka dia akan terus berbuah terus beranak pinak terus memberikan manfaat pada diri dan lingkungannya, bahkan setelah dia meninggal sekalipun. 

Begitupun dengan ilmu mempromosikan blog, ketika tidak diamalkan maka tidak berbuah apa-apa, tetapi ketika diamalkan dia kan berbuah popularitas blog, trafik blog yang membludak, pedapatan yang bertambah, bahkan ketika pemilik blognya sendiri telah wafat maka dia akan tetap memberikan amal jariyah dan warisan bagi anak-anaknya.

Yang perlu dicatat, hendaknya mempromosikan blog inidiniati sebagai bagian dari ibadah menyebarkan kebaikan, menolong orang agar dengan mudah mendapatkan kebaikan yang dicarinya, mencari rezeki halal, dan niat-niat baik lainnya. Jangan lupa juga membaca basmalah ketika hendak memulainya. 

Tentu saja, apa yang kita promosikan juga harus merupakan halkebaikan yang tidak dilarang syariat dan negara. Karena hanya dengan demikianlah kebaikan kita akan terus menyebar tanpa bisa kita kendalikan dan menjadi amalan abadi yang akan menemani kita di alam baka kelak. Amin.

Perlu kita sadari, ketika kita menyebarkan informasi di dunia maya, maka akan segera tersebar dengan sangat cepat karena informasi tersebut akan segera dishare oleh orang lain kepada orang lainnya dan kepada orang lainnya lagi. 

Begitu seterusnya sambung menyambung tiada henti.

Jadi, jika dia mempromosikan kebaikan maka dia akan mendapatkan balasan kebaikan 10 x 100 x 1000 x 10000 x 100000 x 1000000 x x x x x x begitu juga jika kita menyebarkan keburukan dan dosa maka bisa dipastikan ketika dia sudam mati sekalipun dosa-dosanya akan tetap menyebar dan tidak terampuni.

Jika hal tersebut sudah terjadi, maka terjadilah apa yang disebut keajaiban mempromoikan blog, maka terjadilah apa yang disebut Rezeki Letter “B” yaitu rezeki yang datang dari semua pintu, dari semua arah, tanpa diduga-duga dengan kehendak Allah SWT.


Pada tulisan sebelumnya, saya sudah menjelaskan bagaimana mempromosikan blog selangkah demi selangkah sehingga informasi tentang blog dan bisnis kita tersebar diseantero dunia maya (baca kembali 3 Langkah AmpuhMenjadi Blogger Kaya Raya Bahagia Masuk Surga) dan bagaimana membangun jaringan dan link di dunia maya hingga terhubung dengan ratusan ribu website (baca kembali 3 Rahasia Menjadi Pengusaha Modal Niat). Nah pada tulisan kali ini Insya Allah kita akan sama – sama belajar (menuntut ilmu) dan mengamalkannya tentang 77 Cara Mempromosikan Blog dan Website Agar Banjir Kunjungan danMelimpah Pendapatan .



Visi dan Misi Santri Blogger: Menjadi komunitas Blogger Santri Pengusaha Online yang beribadah dan Bersedekah dengan Ngeblog Nyantri Wirausaha,Bisnis Online,Berbagi/share info tips produk bisnis online.Email : santribloggeronline@gmail.com SMS/WA 08993995719

No comments:

Post a Comment