Saturday 3 June 2017

10 Hadits Keutamaan Bismillahirrahmanirrahim


10 Hadits Keutamaan Bismillahirrahmanirrahim-400 HADITS BERTUAH ALA SANTRI BLOGGER 



  1. Nabi Muhammad SAW bersabda: “Tidaklah seorang hamaba mengucapkanBismillahirrahmanirrahim , terkecuali melelehlah syetan seperti melelehnya timah diatas api”.
  2. Nabi Muhammad SAW bersabda: “Tidaklah seorang hamba mengucapkanBismillahirrahmanirrahim, terkecuali Allah SWT memerintahkan malaikat yang mulia dan pencacat alam agar menuliskan dalam timbangannya (catatan amalnya) 400 kebaikan”.
  3. Nabi Muhammad SAW bersabda: “Barang siapa membaca Bismillahirrahmanirrahim , walaupun sekali, maka taktersisa seluruh dosa – dosanya”. (Maksudnya seluruh dosa-dosa kecilnya diampuni red.)
  4. Nabi Muhammad SAW bersabda: “Barangsiapa menulis basmalah dengan membaguskannya dan mengagungkan Allah, maka diampuni dosa yang sudah lalu dan yang akan datang”.
  5. Nabi Muhammad SAW bersabda: “Ketika salah satu dari kalian menulis Bismillahirrahmanirrahim , maka panjangkanlah arrahmani “.s
  6. Nabi Muhammad SAW bersabda: “Sesungguhnya Allah SWT menghiasi langit dengan bintang-bintang dan menghiasi malaikat dengan malaikat jibril dan menghiasi surga dengan bidadari dan istana – istana dan menghiasi para Nabi dengan Nabi Muhammad SAW dan menghiasi hari – hari dengan hari jum`at dan menghiasi malam – malam dengan malam lailatul qadar dan menhiasi bulan – bulan dengan bulan Ramadhan dan menghiasi masjid – masjid dengan ka`bah dan menghiasi kitab – kitab dengan Al-Qur`an dan menghiasi Al-Qur`an denganBismillahirrahmanirrahim”. An
  7. Nabi Muhammad SAW bersabda: “Barang siapa yang mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim  maka namanya dicatat sebagai orang baik dan dibebaskan dari sifat kufur dan nifak”.
  8. Nabi Muhammad SAW bersabda: Barang siapa mengucapakan Bismillahirrahmanirrahim  maka diampuni dosa-dosanya yang sudah lewat (maksudnya dosa kecil)”
  9. Ketika seseorang berdiri mengucapkan basmalah dan shalawat dan salam kepada Nabi, keluarga, dan sahabatnya maka ketika ada orang –orang menggunjingnya maka Allah akan mencegahnya.
  10. Ketika seseorang duduk dan mengucapkan basmalah, shalawat dan salam kepada Nabi, keluarga, dan sahabatnya maka Allah SWT akan mengutus Malaikat yang menjaganya dari orang – orang yang menggunjingnya sehingga mereka tidak bisa melakukannya.
Cara Membaca Bismillahirrahmanirrahim Agar Bisnis Berkembang dan Bisa Mengalahkan Pesaing Jahat
 
Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
 

Hadits Bismillahirrahmanirrahim

 
Dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Imam Ahmad, Abu Daud dan Ibnu Majah di jelaskan jika setiap perbuatan baik yang tidak diawali dengan Bismillahirrahmanirrahim maka terputuslah keberkahanya.
Melihat makna hadits diatas maka sejalan dengan hadits – hadits lainnya mengenai keutamaanBismillahirrahmanirrahim
Dengan membaca Bismillahirrahmanirrahim maka dosa – dosanya diampuni dan dicatat sebagai orang yang bisa dipercaya dan terbebas dari kekufuran dan kemunafikan.
Dengan membaca Bismillahirrahmanirrahim maka hancurlah para syetan ( setiap sesuatu yg bertentangan dengan syariat).
Dengan membaca Bismillahirrahmanirrahim maka kita mendapatkan 400 kebaikan.
 

Pengusaha dan Bismillahirrahmanirrahim

 
Melihat beberapa intisari hadits diatas maka yang terpikir dibenak saya adalah... lengkap sudah...  alasan untuk menjadikan Bismillahirrahmanirrahim sebagai amalan, wirid, do`a, jimat, mantra, atau apalah namanya yang perlu diamalkan secara serius oleh setiap para pengusaha, karena dengan Bismillahirrahmanirrahim Allah SWT akan menolong kita menjadi pribadi yang baik, mengalahkan semua pesaing jahat di bisnis kita, dan melipat gandakan bisnis yang kita jalani.
 
 

Cara Membaca Bismillahirrahmanirrahim Agar Bisnis Berkembang dan Bisa Mengalahkan Pesaing Jahat

 


Cara membaca Bismillahirrahmanirrahim agar keutamaan berdampak maksimal bagi bisnis kita adalah
  1. Fahami dan yakini kebenaran hadits – hadits diatas
  2. Niatkan dan baca Bismillahirrahmanirrahim untuk kepentingan bisnis diatas
  3. Lakukan bisnis dengan sungguh – sungguh dan istiqomah
Link Sumber : http://pesantrenblogger.blogspot.co.id/2012/11/10-hadits-keutamaan-bismillahirrahmanir.html


Baca Juga  Artikel Menarik dibawah ini :




Jangan Sungkan Untuk Menghubungi saya jika ada yang ingin ditanyakan.

Facebook : burhanrengas
Twitter : @burhanrengas
Email : santribloggeronline@gmail.com

Phone / WA : +628993995719

No comments:

Post a Comment