Friday 2 June 2017

10 HADITS KEUTAMAAN "LAA ILAAHA ILLALLAH MUHAMMADUR RASULULLAH"

10 HADITS KEUTAMAAN "LAA ILAAHA ILLALLAH MUHAMMADUR RASULULLAH"-400 HADITS BERTUAH ALA SANTRI BLOGGER 


 "LAA ILAAHA ILLALLAH MUHAMMADUR RASULULLAH"

  1. Nabi Muhammad SAW bersabda : "Barang siapa setiap hari mngucapkan seratus kali laa ilaaha illallah Muhammadur Rasulullah, maka dia akan datang di hari kiamat dengan wajah bagaikan bulan purnama." 
  2. Nabi Muhammad SAW bersabda : "Dzikir paling utama adalah laa ilaha illallah dan do`a paling utama adalah alhamdu lillah". (HR. Tirmidzi, Ibnu Majah, Ibnu Hibban dan Hakim dari Jabir ra.)
  3. Nabi Muhammad SAW bersabda : "Allah berfirman:  "laa ilaha illallah kalam-KU dan Aku-lah dia. Barang siapa mengucapkannya maka masuk dalam perlindungan-Ku, dan barang siapa masuk lindungan-Ku maka aman dari siksa-Ku". (HR. Syairazi dari Ali kwh.)
  4. Nabi Muhammad SAW bersabda : "Tunaikanlah zakat badan kalian dengan perkataan laa ilaha illallah".
  5. Nabi Muhammad SAW bersabda : "Tiada seorang hambapun yang mengucapkan laa ilaaha illallah Muhammadur Rasulullah terkecuali Allah ta`ala berfirman: Benar hamba-Ku, Aku-lah Allah, tiada Tuhan selain Aku. Aku persaksikan kepada kalian wahai malaikat-malaikat-Ku, Aku benar-benar telah mengampuni dosa-dosanya yang sudah terlewat dan yang akan datang". 
  6. Nabi Muhammad SAW bersabda : "Barang siapa mengucapkan laa ilaha illallah secara murni dan ikhlas, maka masuk surga."
  7. Nabi Muhammad SAW bersabda ; "Barang siapa yang awal perkaanya laa ilaha illallah dan akhir perkaannya laa ilaha illallah dan melakukan seribu kesalahan (dosa kecil) dan jika dia hidup seribu tahun, maka Allah tidak akan menanyakan satu dosapun".
  8. Nabi Muhammad SAW bersabda : "Barang siapa yang membaca laa ilaha illallah  tanpa disertai `ujub maka terbanglah seekor burung di bawah `arasi yang akan membaca tasbih bersama mereka yang membaca tasbih hingga hari kiamat, kemudian pahalanya dituliskan untuk dia (orang yang mambaca laa ilaha illallah tanpa `ujub).
  9. Nabi Muhammad SAW bersabda : "Barang siapa mengucapkan laa ilaaha illallah Muhammadur Rasulullah sekali, maka diampuni dosa-dosanya walaupun banyaknya bagaikan buih di lautan".
  10. Nabi Muhammad SAW bersabda: "Ketika seorang mu`min lewat pekuburan dan mengucapkan laa ilaaha illallah wahdahu la syarika lahu lahul mulku walahul hamdu yuhyi wayumitu wahuwa hayyun la yamut biyadihil khairu wahuwa ala kulli syai-in qadirun, maka Allah menerangi semua kuburan tersebut, mengampuni dosa yang membacanya, menulis sejuta kebaikan baginya, mengangkat baginya sejuta derajat, menghabus darinya sejuta kejelekan (dosa kecil)". 

Catatan Kaki

Keutamaan laa ilaaha illallah Muhammadur Rasulullah


Dengan membaca sepuluh hadits diatas dengan berbagai penjelasan para ulama maka fahamlah kita jika Begitu banyak keutamaan laa ilaaha illallah Muhammadur Rasulullah bagi orang-orang yang mau membacanya dan juga bagi orang - orangsekitarnya, sebagian dari keutamaan tersebut misalnya :

  1. Diampuni dosa-dosanya, baik yang sudah terlewat maupun yang akan datang
  2. Dilindungi dirinya, dari berbagai musibah di dunia dan dari berbagai siksaan di akherat
  3. Dijauhkan dari kemiskinan
  4. Ditambahkan kebaikannya
  5. Jika dia konsisten, dan kalimat terakhir yang keluar dari mulutnya adalah laa ilaaha illallah Muhammadur Rasulullah maka dia dijamin masuk surga. 
  6. Keberkahan membaca laa ilaaha illallah Muhammadur Rasulullah  melimpah kepada orang - orang sekitar, baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal


Syarat dan Ketentuan
Syarat dan ketentuan yang utama dan paling utama adalah murni dan ikhlas. Murni dari `ujub, riya dan hal - hal lain yang bisa merusak amal dan Ikhlas hanya karena Allah SWT.

Tentu saja kita bisa membaca dzikir laa ilaaha illallah Muhammadur Rasulullah kapan dan dimana saja serta sebanyak mungkin selama tidak bertentangan dengan kaidah - kaidah syariah islam. Tetapi ketika anda mengharapkan suatu manfaat khusus dari membaca laa ilaaha illallah Muhammadur Rasulullah, maka tentu saja ada ketentuan - ketentuan khusus yang harus ditaati pula.
Membaca laa ilaaha illallah Muhammadur Rasulullah Untuk Jimat Kekayaan

Tahukah anda, membaca laa ilaaha illallah ternyata bisa menolak kemiskinan. Caranya adalah dengan membiasakan diri membaca laa ilaaha illallah ketika masuk rumah. Hal tersebut seperti yang dijelaskan oleh Al-Fakihani "Membiasakan membaca laa ilaaha illallah ketika masuk rumah itu bisa menghancurkan kemiskinan"

Tahukan anda, membaca laa ilaaha illallah ternyata bisa menolak 99 cobaan. Seperti penjelasan yang diriwayatkan oleh Ibnu Asakir dari Ibnu Abbas, ia berkata, Rasulullah SAW bersabda: "Sesungguhnya perkataan menyingkirkan 99 macam cobaan dari orang yang mengucapkannya, serendah-rendahnya adalah kesusahan."

Solusi Bisnis
Jadi, jika bisnis anda ingin omset melimpah dan jadi juragan kaya raya, maka cobalah membaca laa ilaaha illallah Muhammadur Rasulullah. Jadi jika bisnis anda ingin terhindar dari kebangkuran dan terhindar dari persaingan - persaingan kotor maka bacalah laa ilaaha illallah Muhammadur Rasulullah.


Link Sumber : http://pesantrenblogger.blogspot.co.id/2013/02/10-hadits-keutamaan-laa-ilaaha-illallah.html


Baca Juga  Artikel Menarik dibawah ini :




Jangan Sungkan Untuk Menghubungi saya jika ada yang ingin ditanyakan.

Facebook : burhanrengas
Twitter : @burhanrengas
Email : santribloggeronline@gmail.com

Phone / WA : +628993995719

No comments:

Post a Comment