Saturday 3 June 2017

PELUANG USAHA via Mobile Phones,Tablets, Notebooks, PC dan Accessories

PELUANG USAHA via Mobile Phones,Tablets, Notebooks, PC dan Accessories
SILAHKAN IKUTI TERUS HALAMAN INI!!!

ShalomApps - iPhone, iPad, Android, Amazon Kindle Mobile App 465x60

Ketika saya masih "nganggur", saya masih ingat betul ketika suatu hari adik saya Nurudin Muhsin (Semoga dia menjadi pengusaha sukses kaya raya bahagia masuk surga- amin) bertanya: "Ang... nanti sih mau kerja apa, kerjanya cuma gituh saja?"

Sambil menerawang dan me-reka-reka kira-kira masa depan seperti apa yang ingin saya capai maka saya menjawab: "Nur... saya mah kerjanya cukup terima SMS dan telepon, kemudian uang masuk rekening dengan sangat deras!?"


ShalomApps - iPhone, iPad, Android, Amazon Kindle Mobile App 600x450
Tentu saja adik saya melanjutkan pertanyaanya yang macam-macam dan saya terus diam karena memang saya sendiri bingung, maklum namanya juga mereka-reka.

Rupanya, tidaklah semata-mata Allah melepaskan lidah saya untuk berkata-kata terkecuali akan mengabulkannya. Kini setelah lewat beberapa tahun, angan-angan dan doa saya tersebut telah terkabul. Setiap harinya ada banyak orang yang memberitahukan jika telah mentransfer sejumlah uang dan jumlahnya jutaan uang masuk ke rekening saya setiap harinya dan puluhan juta rupiah setiap bulannya. Persis seperti apa yang saya katakan kepada adik saya beberapa tahun yang lalu.

Mudah-mudahan saya menjadi orang yang bisa mensyukuri nikmat tersebut sehingga keberkahannya terus melimpah bagi diri saya, orang tua saya, saudara-saudara saya, teman-teman saya, teman-teman facebook, teman-teman twitter, teman-teman blogger, dan jutaan pengunjung dan pembaca tulisan-tulisan sya di dunia maya serta semua orang yang punya keinginan menjadi kaya raya bahagia masuk surga. Khususnya lewat internet.

Nah... halaman ini saya persembahkan sebagai tanda rasa syukur tersebut dan semata-mata hanya minta keridhaan dan balasan dari Allah SWT untuk anda semua dengan harapan anda menjadi pengusaha bisnis online syariah yang sukses kayaraya bahagia masuk surga... amin amin amin...yaa robbal alamin...

Singkatnya untuk menjadi kaya raya bahagia masuk surga anda hanya cukup melakukan 3 hal, yaitu:

  • Terima pesan (bisa SMS, Tlp, email, BBM, twit, PM, Inbox, dlln)
  • Mengecek uang yang masuk ke rekening
  • Memerintahkan seseorang untuk menindaklanjuti pesan tersebut




KENAPA Mobile Phones,Tablets, Notebooks, PC dan Accessorie

TUNGGU UPDATE YAAA...


Baca Juga  Artikel Menarik dibawah ini :





Jangan Sungkan Untuk Menghubungi saya jika ada yang ingin ditanyakan.

Facebook : burhanrengas
Twitter : @burhanrengas
Email : santribloggeronline@gmail.com

Phone / WA : +628993995719


No comments:

Post a Comment