Sunday 30 April 2017

PELUANG USAHA TOKO DAHSYAT DAN TOKO BIN MUHSIN GROUP UNTUK PERSEORANGAN, PEMILIK TOKO, TOKO ONLINE, BLOGGER, PEMILIK WEBSITE, DAN SEMUA ORANG

PELUANG USAHA TOKO DAHSYAT DAN TOKO BIN MUHSIN GROUP UNTUK PERSEORANGAN, PEMILIK TOKO, TOKO ONLINE, BLOGGER, PEMILIK WEBSITE, DAN SEMUA ORANG


Berkah Herbal Banner 7

Badrudin Muhsin pemilik jaringan Toko Online Bin Muhsin Group dan Toko Dahsyat mengundang anda semua untuk menjadi partner bisnis online kami dengan menggunakan sistem Dropshipping.

System Dropshipping memungkinkan Anda menjalankan bisnis ini dari mana saja tanpa harus memiliki stock dan modal besar. Caranya cukup dengan menawarkan Barang-barang Toko Online Bin Muhsin Group dan Toko Dasyat yang ada di etalase kepada teman-teman atau customer Anda, baik secara langsung,  melalui toko, memalalui toko online , website , weblog, email, facebook, twitter, YM, IMFace, BlackBerry , SMS WhatsApp, atau INSTAGRAM  yang anda miliki, dengan harga yang sudah Andamarkup Sebagai keuntungan bagi anda.


Berikut Peluang usaha  Toko Dahsyat dan Toko Bin Muhsin GROUP yang di kelola Badrudin Bin Muhsin untuk perseorangan,pemilik toko Offline,Pemilik toko Online ,Blogger ,Pemilik Website,dan semua orang semua kalangan yang ingin memulai usaha baik secara Online maupun Offline tapi belum punya produk atau ingin memulai usaha bisnis dengan modal kecil secara Dropship .

Mari simak sambutan dan tawaran beliau yang saya tulis ullang sesuai aslinya dari sumbernya http://pesantrenblogger.blogspot.co.id/2013/10/peluang-usaha-toko-dasyat-dan-toko-bin.html ,semoga bermanfaat :



PELUANG USAHA TOKO DAHSYAT DAN TOKO BIN MUHSIN GROUP UNTUK PERSEORANGAN, PEMILIK TOKO, TOKO ONLINE, BLOGGER, PEMILIK WEBSITE, DAN SEMUA ORANG



Assalamu`alaikum Wr. Wb.
Saya Badrudin Muhsin pemilik jaringan Toko Online Bin Muhsin Group dan Toko Dahsyat mengundang anda semua untuk menjadi partner bisnis online kami dengan menggunakan sistem Dropshipping.

System Dropshipping memungkinkan Anda menjalankan bisnis ini dari mana saja tanpa harus memiliki stock dan modal besar. Caranya cukup dengan menawarkan Barang-barang Toko Online Bin Muhsin Group dan Toko Dasyat yang ada di etalase kepada teman-teman atau customer Anda, baik secara langsung,  melalui toko, melalui toko online, website, weblog, email, facebook, twitter, YM, IMFace, BB/BlackBerry, SMS WhatsApp ,Instagram atau media lain yang anda miliki, dengan harga yang sudah Anda markup Sebagai keuntungan bagi anda.

Apabila ada yg memesan, Anda tinggal terima pesanannya beserta pembayarannya, lalu Anda sesegera mungkin pesan melalui SMS atau lewat Mall Toko Pedia Bin Muhsin Group www.tokopedia.com/binmuhsingroup

Kami akan mengirim barang pesanan Anda langsung ke alamat customer Anda tanpa mereka ketahui barang berasal dari kami.


Selain itu dengan menjadi partner Bisnis Dropshipping kami, Anda pun akan memdapatkan penawaran-penawaran dan promosi-promosi khusus yang pasti menambah keuntungan bisnis Anda.

Cepat bergabung menjadi partner bisnis kami dengan mengirimkan data Anda melalui SMS ke 081213143797 dengan format :

DAFTAR TD + Nama Anda + Alamat + No HP 
Contoh: DAFTAR TD + Badrudin + Jl. Sukses No: 1  Rt:7/3 Jakarta Selatan Kode Pos 12240 HP: 081213143797

Selain itu anda juga bisa mengirim data pendaftaran melalui :
www.tokopedia.com/binmuhsingroup
www.facebook.com/binmuhsingroup
www.twitter.com/binmuhsingroup


Biaya Pendaftaran Gratis


Bagi anda yang membutuhkan foto copy daftar harga maka bisa membeli kepada kami dengan harga Rp.50000,- /100 halaman + ongkos kirim. Caranya beli cukup SMS ke 081213143797 dengan format:

DAFTAR HARGA + Nama Anda + Alamat + No HP 
Contoh: DAFTAR TD + Badrudin + Jl. Sukses No: 1  Rt:7/3 Jakarta Selatan Kode Pos 12240 HP: 081213143797

Terus tunggu SMS balasan untuk mengetahui total harus ditransfer. Setelah transfer ke BANK SYARIAH MANDIRI 7017491983 AN: BADRUDIN terus konsfirmasi dan barang langsung dikirim.

Semakin cepat Anda bergabung, semakin banyak benefit yang Anda akan peroleh.


Apabila masih ada informasi yang kurang jelas yang ingin Anda ketahui, silahkan hubungi saya dengan mengirim PM (Private Message).

Kami mendoakan agar Anda berhasil, sehingga Anda dapat menjadi berkah bagi yang lain.
Singkatnya begini dech... disini sudah saya bikinin katalog dan brosur puluhan ribu produk dan anda tinggal mengcopy dan menaikan harga sebagai keuntungan anda terus sebarin, pembeli menghubungi anda, terima uang, anda menghubungi saya dan dapet deh keuntungan dari penjualan.

Doa Bersama
Saya mohon doa kepada anda semua semoga bisa menjalankan amanah ini dengan seamanh-amanahnya sehingga kita akan bersama-sama menjadi orang sukses kaya raya bahagia masuk surga. Amin - Amin

Salam
Badrudin Muhsin

Siapa yang bisa memanfaatkan peluang ini?
Peluang dari Toko Online Bin Muhsin Group dan Toko Dahsyat ini pada dasarnya bisa diambil oleh semua orang, tetapi baiklah sedikit saya deskripsikan bagaimana menjalankan bisnis ini.

  1. Perseorangan
  2. Pemiliki Toko
  3. Pemiliki Toko Online
  4. Blogger
  5. Webmaster
  6. Pemiliki Email
  7. Facebook
  8. Twitter
  9. Imface
  10. YM
  11. BB
  12. dll


Silahkan anda lihat katalog dan brosurnya di link berikut:





 TOKOPEDIA BIN MUHSIN GROUP

Selain PELUANG USAHA TOKO DAHSYAT DAN TOKO BIN MUHSIN GROUP diatas ada 2 Peluang Usaha Bisnis Online yang layak saya Rekomendasikan kepada anda :

Sebagai bahan pembelajaran Cara Bisnis Online,Teknik Promosi,serta tips dasar Bisnis online sobat bisa Baca Buku-buku Dewa Eka Prayoga yg terbukti laris dan dimiliki serta di praktekkan oleh 3500+ + Pebisnis Online baik pemula/newbie hingga mastah bisnis online

Baca Disini << Daftar Buku Dewa Selling >>

Berkah Herbal Banner 8

Sekian ulasan Peluang Usaha dari Toko Online Bin Muhsin Group dan Toko Dahsyat serta Peluang Usaha Dropship Reseller dan Affiliasi Berkah herbal dan Cakning Marketplace,tidak harus semua anda ikuti cukup satu atau dua saja dari Peluang2 Usaha diatas untuk diikuti dan Fokus menjalankannya

Berkah Herbal Banner 10
 Visi dan Misi Santri Blogger: Menjadi komunitas Blogger Santri Pengusaha Online yang beribadah dan Bersedekah dengan Ngeblog Nyantri Wirausaha,Bisnis Online,Berbagi/share info tips produk bisnis online.Email :santribloggeronline@gmail.com SMS/WA 08993995719

No comments:

Post a Comment